gallery/whatsapp_png2
gallery/instagram-logo
gallery/twitter

FAQ (Frequently Asked Question)

 

+  Saya tidak menerima kode OTP untuk verifikasi login akun LISTRIK ON melalui sms di nomor handphone saya?

  • Kode OTP untuk verifikasi login akun LISTRIK ON dikirimkan melalui email yang Anda daftarkan. Pastikan email anda valid dan cek spam bila kode tidak muncul di Inbox.

 

+  Bagaimana caranya jika saya ingin mengubah mode pembayaran dari tunai menjadi non tunai saat teknisi tiba ?

  • Mode pembayaran hanya bisa dipilih saat awal pemesanan. Gunakan pilihan pembayaran tunai hanya untuk perbaikan kecil dan ringan di rumah Anda. Untuk perbaikan yang kompleks dan memerlukan pembelian material selalu gunakan mode pembayaran non tunai untuk kemudahan transaksi dan keamanan Anda.

 

+  Bagaimana cara melakukan pembayaran secara non tunai ?

  • Pilih pembayaran non tunai saat awal pemesanan. Saat teknisi telah tiba di lokasi Anda dan melakukan pemeriksaan, teknisi selanjutnya akan mengupdate harga seperti jika ada pembelian material dan/atau jasa tambahan lainnya. Anda akan menerima pemberitahuan sejumlah tagihan yang dibayarkan. Bila Anda menyetujuinya, Anda dapat melanjutkan pembayaran (sesuai instruksi) dengan melakukan transfer bank atau melalui GOPAY. Layanan GOPAY hanya dapat diakses bila anda memiliki akun dan aplikasi GOJEK di handphone yang sama.

 

+ Saya sebagai calon teknisi LISTRIKON, mengapa akun teknisi saya belum aktif setelah melakukan pendaftaran?

  • Pengaktifan akun teknisi memerlukan verifikasi lebih lanjut untuk penilaian keahlian dan kompetensi Anda dalam bidang pekerjaan. Hubungi kontak perusahaan sesuai dengan instruksi pada langkah pendaftaran Anda.

 

(last update 15-11-2020)

ListrikON CARE